Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Samsung Resmi Kenalkan Galaxy S5 Mini

KOMPAS.com - Galaxy S5 dari Samsung antara lain dikenal lewat serangkaian sensor yang dimilikinya, seperti pemindai sidik jari dan denyut nadi.
Banyak yang mengira sensor-sensor tersebut akan dihapuskan dari Galaxy S5 Mini untuk menghemat biaya, namun hal itu ternyata tak terjadi.

Sebagaimana dilaporkan oleh Engadget, Galaxy S5 Mini yang baru diperkenalkan secara resmi oleh Samsung mempertahankan rangkaian sensor yang diusung oleh “kakaknya”.

Demikian juga dengan fitur seperti ketahanan air IP 67 dan ultra power saving mode yang juga dijumpai pada Galaxy S5 Mini.

Tentu, tetap ada yang berubah dari Galaxy S5 Mini dibandingkan versi “reguler”. Si mini memiliki ukuran layar yang lebih kecil, yaitu 4,5 inci.

Spesifikasinya juga dipatok lebih rendah, dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan kamera 8 megapixel.

Sebagai perbandingan, Galaxy S5 yang diperkenalkan pada MWC 2014 Februari lalu dibekali prosesor quad-core 2,5 GHz, RAM 2GB, dan kamera 16 megapixel.

Galaxy S5 Mini bakal mulai tersedia di Rusia, Juli 2014. Wilayah pasar selebihnya diperkirakan akan segera menyusul. Informasi harganya sendiri belum dibeberkan oleh Samsung.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Resmi Kenalkan Galaxy S5 Mini di blog Express Mania jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template