Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Penerus Motorola Moto G Usung LTE?

KOMPAS.com - Motorola kini menjadi salah satu vendor smartphone yang dikenal membuat perangkat-perangkat yang murah dan berkualitas. Tak lama lagi, pabrikan yang telah diakuisisi Lenovo ini akan meluncurkan smartphone Android baru yang menyasar konsumen lebih luas.

Motorola akan meluncurkan smartphone terbarunya itu pada sebuah acara yang diselenggrakan di London pada 13 Mei 2014 mendatang. Smartphone tersebut digadang-gadang sebagai suksesor Motorola Moto G yang banyak diminati.

Menurut The Verge, Motorola tidak akan bersaing di segmen premium, namun mereka akan lebih fokus dalam membuat smartphone yang harganya terjangkau oleh lebih banyak kalangan.

Tak banyak detil yang diberikan oleh Motorola tentang smartphone barunya yang akan dirilis, namun nampaknya smartphone tersebut juga mengusung konsep seperti di atas.
Dalam undangannya untuk kalangan wartawan, Motorola menyebutnya sebagai smartphone yang menghubungkan penggunanya terhubung dengan informasi dan sesamanya.

Smartphone ini juga dijanjikan Motorola dibuat agar baterainya bisa bertahan lama dan harganya bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Kemungkinan besar, Android Mototola baru ini adalah pembaruan dari Moto G yang dilengkapi dengan fitur konektivitas LTE.

Sebab, Motorola pernah berjanji dalam smartphone lini seri G berikutnya, mereka akan menggunakan prosesor LTE yang harganya lebih murah. Prosesor tersebut dikembangkan oleh Qualcomm.

Motorola kini identik dengan vendor yang memproduksi smartphone murah. Tahun lalu, Moto G menarik banyak perhatian dengan harga jualnya yang 179 dollar AS.
Wlaau Moto G tidak mengusung spesifikasi high-end, namun smartphone tersebut banyak dipuji karena memiliki rancang bangun yang premium.

Seperti apa pun smartphone Motorola terbaru itu, kita akan segera melihatnya bersama dua pekan ke depan.
Sumber: The Verge
Editor: Reza Wahyudi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penerus Motorola Moto G Usung LTE? di blog Express Mania jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template