Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Mercedes-Benz CLA Siap Gairahkan Segmen Baru

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meluncurkan CLA Class, Kamis (13/3/2014), di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta. Sedan premium "bernafas" baru ini membidik segmen lain di pasar otomotif Indonesia, yakni para penyuka model kupe dengan fungsi seperti sedan 4 pintu tanpa meninggalkan desain galak dan sporty.

Menurut Direktur Pemasaran MBI, Stephan Moebius, model ini akan menawarkan pilihan lain untuk penyuka model sport, terutama konsumen berusia 30-40 tahun atau berjiwa muda, sukes dan modern. "Tidak ada pesaing di Indonesia, dengan mobil yang punya fungsi kepraktisan sama dengan sedan empat pintu, tapi masih mendapatkan desain dan agresivitas layaknya kupe sporty," tegasnya.

KompasOtomotif-DonnyMercedes-Benz CLA 200 Sport cocok buat konsumen berjiwa muda dan dinamis
Agresif
Desain menganut aliran kupe dengan khas atap bagian belakang yang mengalir turun. Begitu pula dengan lekuk bodi, yang membuat CLA diklaim paling aerodinamis di deretan model sedan. Namun semua desain agresif di luar itu masih menghadirkan kenyamanan untuk kendaraan sehari-hari.

Mobil ini dipasangi mesin 1.595cc, 4 silinder, dengan turbo yang sanggup mengeluarkan tenaga sampai 156 PS. Tenaga itu ditransfer melalui transmisi otomatis kopling ganda, 7G-DCT, yang sangat responsif. Dengan bobot 1,430 kg, CLA bisa melesat 0-100 kpj dalam 8,5 detik. Konsumsi bahan bakar sangat irit, dengan rute kombinasi diklaim 20 kpl.

Ditawarkan dua pilihan, CLA 200 Urban dan Sporty, dengan banderol masing-masing Rp 639 juta dan Rp 699 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak alias off the road Jakarta.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mercedes-Benz CLA Siap Gairahkan Segmen Baru di blog Express Mania jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template