Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Jam Tangan Pintar LG Bakal Masuk Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - LG turut memberikan informasi soal kehadiran wearable device besutannya, G Watch, dalam acara peluncuran smartphone LG G3 di Jakarta, Rabu (18/6/2014).

"Ya, akan datang ke Indonesia, kecuali dilarang," jawab Head of Product Marketing Mobile Communication Division PT. LG Electronics Indonesia, Adinda Nesvia, ketika ditanya soal kemungkinan LG G Watch singgah di Indonesia, saat ditemui usai acara.

G Watch adalah perangkat wearable device berupa jam tangan pintar yang belum resmi dirilis di pasaran internasional oleh LG. Perangkat ini kuat diduga baru akan nongol dalam konferensi Google I/O, 25 Juni mendatang.

Adinda sendiri belum bisa memastikan kapan persisnya G Watch bakal mendatangi pasaran Tanah Air. "Mungkin sekitar kuartal ketiga tahun ini. Prosesnya masih belum selesai," katanya. "Kami sedang siapkan. Semoga bisa ke Indonesia."

Bersama dengan Mororola 360, LG G Watch merupakan jam tangan pintar yang menjalankan sistem operasi khusus wearable device dari Google, Android Wear.

Kendati baru datang menyusul ke pasaran wearable device yang sudah lebih dulu diisi sejumlah pemain besar macam Samsung -rival berat LG dari negeri sendiri- pihak LG mengaku tak khawatir.

"Yang penting adalah bagaimana cara kita mengirimkan inovasi yang berguna ke konsumen. Kami percaya bahwa wearable device mesti berguna buat pemakainya," kata Chorung Cho, Kepala LG Mobile Communications Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jam Tangan Pintar LG Bakal Masuk Indonesia di blog Express Mania jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template