Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

HRC MotoGP dan ”Satu Hati” Bersatu dalam Ikatan Resmi

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) dan Honda Racing Corporation (HRC) mengukuhkan kerjasama yang sudah diumumkan awal Februari lalu di Jepang. Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani kedua belah pihak bersamaan dengan launchingaktivitas balap lokal di Ballroom Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/3/2014).

Executive Vice President HRC, Shuhei Nakamoto, menandatangani langsung perjanjian kerjasama tersebut bersama dengan Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, dan Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman. Dengan demikian, tagline ”One Heart” dan ”Satu Hati” siap dipajang di beberapa area sepeda motor tim Repsol Honda dan pakaian balap Marquez serta Pedrosa sepanjang musim 2014.

Logo ”One HEART” akan menghiasai pakaian balap bagian depan dan lengan tangan kiri. Lalu di sepeda motor akan terpasang pada cover body sebelah kanan. Sementara logo ”Satu HATI” akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan pakaian balap, dan cover body sepeda motor sebelah kiri.

Pecinta MotoGP bisa menyaksikan tagline ini saat Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil perdana di sirkuit Losail International Circuit, Qatar, 23 Maret 2014.

Dikatakan Loman, AHM bersama para penggemar balap MotoGP di Indonesia akan terus menyemangati dua andalannya. Langkah ini semakin membuat penggemar balap di Indonesia merasa lebih dekat dengan MotoGP, serta semakin menyatukan ikatan AHM dengan konsumennya di bawah semangat Satu Hati.

"Saat kami mencopot logo itu, banyak yang mempertanyakannya, karena dianggap sebagai kebanggaan nama Indonesia di kancah dunia. One Heart sudah menjadi milik masyarakat Indonesia, dan filosofi ini bukanlah egoisme perusahaan saja (slogan lama: ”Bagaimana pun Juga Honda Lebih Unggul”), tetapi berbaur dengan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meraih mimpi,” beber Loman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang HRC MotoGP dan ”Satu Hati” Bersatu dalam Ikatan Resmi di blog Express Mania jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template